10 Drama Korea Paling Populer

Friday, March 27, 2015 0 comments
Fenomena yang melanda banyak negara termasuk Indonesia yaitu demam K-pop. mulai dari kaum muda hingga orang – orang dewasa pun begitu mengenal dengan dekat Koreanisme antara lain, music korea, boy/girl band korea, sampai serial televise. Dan yang akan dibahas disini akan merujuk pada serial film korea dimanan juga sangat terkenal bahkan banyak orang tidak ingin melewatkan kelanjutan serinya. Berikut adalah 10 drama korea paling populer yang mempunyai tingkat ratting tertinggi diantara drama – drama lainya.


  1  Full House
Drama Korea Paling Populer - Full House
Korean drama ini mampu bertahan dan populer dikalangan para remaja maupun anak muda. Dengan beberapa bintang internasional dari Korea (Lee Young Jae, Young Jae dan Ji Eun) membuat film Full House ini kian digemar. Alur ceritanya pun sangatlah simple namun penuh arti.

 2  Boys Before Flower
Drama Korea Paling Populer - Boys Before Flower
Film ini juga salah satu drama Korea paling ngetop dengan pemeran utamanya adalah Lee Min Ho (sebagai Goo Jun Pyo. Kisah dari film Boys Before flower diambil dari komik Jepang yang berjudul Hana Yori Dango.

 3  Dream High
Drama Korea Paling Populer - Dream High
Film Dream High menceritakan tentang kisah enam siswa yang bermimpi untuk menjadi artis terkenal. Karenanya para siswa tersebut berlomba – lomba mengikuti audisi hingga didalamnya terdapat drama percintaan, kecemburuan, persaingan hingga romantisme. Alur cerita tersebutlah yang menjadikan film ini begitu populer

 4  The King 2 Hearts
Drama Korea Paling Populer - The King 2 Hearts
Drama Korea Paling Populer selanjutnya yaitu The King 2 Hearts yang bercerita mengenai percintaan diselingi dengan nuansa kepolitikan. Dan pada akhirnya kedua pasangan tersebut bisa bersatu tanpa memikirkan sebuah kekuasaan.

 5  Secret Garden
Drama Korea Paling Populer - Secret Garden
Drama korea ini juga ngetop diantara drama korea lainya. Dimana hal yang membuatnya tenar yaitu ceritanya begitu romantis yaitu mengisahkan seorang pria kaya yaitu Joo Won yang jatuh cinta terhadap seorang wanita tangguh akan pekerjaanya yaitu Raim

 6  You`re Beatiful
Drama Korea Paling Populer - You`re Beatiful
Film ini menceritakan tentang wanita yang menyamar menjadi pria untuk salah satu tujuan yaitu memasuki sebuah kelompok ANJELL agar menemukan ibunya. Dengan pemeran korea yang sudah pasti tak asing bagi anda yaitu Hwang Kyung Tae, Kang Shin Woo dan Jeremy

 7  My Love From the Star 
Drama Korea Paling Populer - My Love From the Star
My Love From the Star merupakan film drama serial Korea Selatan yang dimainkan oleh aktris Gianna Jun dan aktor Kim Soo-hyun dan ditayangkan mulai tanggal 18 Desember 2013. Film ini mampu menghipnotis para pecinta film drama terkhusus drama korea dengan rating yang didapatkan film ini. Tak heran jika Drama ini masuk dalam daftar film korea terbaik.

 8  Endless Love
Drama Korea Paling Populer - Endless Love
Edles Love juga termasuk dari 10 Film Korea Paling Populer. Drama ini diperankan oleh Song Seung hun, Song Hye Kyo, Han Chae Young, Won Bin dan beberapa artis korea lainya. Kisah yang sedikit lucu namun menarik untuk anda ikuti yaitu ketika 2 orang menjalin cinta, namun pada saat dewasa merekapun mengetahui bahwa mereka adalah adik kakak.

 9  Playful Kiss (Naughty Kiss)
Drama Korea Paling Populer - Playful Kiss
Cerita ini diambil dari komik manga Jepang yang banyak diperankan oleh anggota group Eight (Goong dan Boys Over Flowers). Karena ceritanya unik dan menarik hingga mampu populer serta meraih kesuksesan di setiap penayangannya.

 10  Sassy Girl Chun Hyang
Drama Korea Paling Populer - Sassy Girl Chun Hyang
Drama komedi dan romantis asal Korea Selatan ini mampu memikat perhatian banyak orang hingga menjadi populer. Didalamnya juga beberapa kisah mengharukan yang pastinya menarik untuk anda lihat.

sumber : http://www.daftarmenarik.com

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 ❁Jwa's blog❁ | TNB